Selasa, 23 Juni 2015

Jual Railway Racing Car W16918

Anda juga dapat merasakan kesenangan dan perlombaan menarik seperti pembalap profesional. RAILWAY RACING CAR,  yang akan memberikan pengalaman bermain yang terasa nyata. Terbuat dari bahan terbaik dan melalui proses dengan akurasi yang tinggi, mainan ini bisa menjadi mainan favorit Anda. Set trek balap Rail Way Racing Car lengkap dengan trek dan mobil.

Railway Racing Car W16918
Railway Racing Car W16918 Railway Racing Car W16918

Bentuk Nyata Dan Warna Menarik
Demi permainan menarik, RAILWAY RACING CAR dibuat dengan desain yang unik dan jalan menantang. Mempercepat Runway Anda mobilRAILWAY RACING CAR  menantang ini. Lagu ini dilapisi dengan warna menarik yang membuat trek terlihat semakin menantang.

Kualitas bahan
Bahan polimer yang dipilih untuk membentuk dan membangun ini RAILWAY RACING CAR. Bahan polimer merupakan bahan yang cukup kuat, dan sangat ideal untuk membuat mainan semacam ini set track.

Di atas usia 5 tahun
Untuk alasan keamanan, berikut mainan track mobil set ditujukan untuk usia 5 tahun. Mengatur lagu ini memiliki bagian-bagian kecil, yang dapat dicerna jika dimainkan oleh anak di bawah usia 5 tahun. Untuk mencegah terjadinya semacam ini, batas usia harus dipertimbangkan.

Harga : Rp.300.000

Info Pemesanan Hubungi Kami
No. Telp: 0822 76 344 633
Pin BB: 54D8409C
a/n ISNAR


1 komentar:

  1. Saya menemukan posting ini dari Google dan sangat terkesan dengan informasi yang Anda sajikan! Saya pasti akan secara individual merekomendasikan situs ini kepada teman-teman saya. Saya akan mem-bookmark situs Anda dan kembali ke sini lain waktu untuk membaca posting yang lebih menarik. Salam hangat.

    BalasHapus