Sabtu, 04 Juli 2015

AKan Segera Launching

DuniaNego.com merupakan toko online yang dapat di percaya. memberikan sensasi penjualan yang sangat menarik, dari modelnya yang trendi, kualitasnya yang tinggi, gayanya yang terkini dan yang paling luar biasa, harganya dapat dinegosiasi/ditawar.

Harga nego  yang diberikan oleh DuniaNego.com . kepada pelanggan/konsumen semata mata bukan hanya untuk memberikan keuntungan pada salah satu pihak saja tapi memberikan keuntungan pada kedua belah pihak. Selamat Berbelanja dengan nego  yang anda mau.


Cara pembelian di DuniaNego.com  sangat mudah dan cepat hanya dengan klik tombol 'Nego' di produk yang ingin nego/tawar, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja(Shop Cart) Anda. Selanjutnya Lengkapi Form Nego dengan lengkap dan benar.
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami :
HP: 0821 6336 3388, 
Pin BB :73CC9627

NB :
1. Setelah kami setelah setuju dengan harga nego yang anda tawarkan, kami akan mengubungi anda via HP/email.
2. Lamanya pengiriman tergantung dari wilayah alamat yang dituju. kami menggunakan ekspedisi jasa pengiriman ESL Express, Pandu Logistic, dan JNE Express.

Toko kami adalah toko Online & offline, sudah memiliki kepercayaan konsumen yang tinggi dari awal kami beroperasi dari bulan satu (1) tahun 2014 ini.

0 komentar:

Posting Komentar