Senin, 22 Juni 2015

Jual Mobil Mainanl Lamborghini Remote Control 2086-3

Berbicara mengenai mobil Sport memang tidak bisa dilepasakan dari nama Lamborghini. Perusahaan asal Italia tersebut sudah menjadi icon mobil sport dunia, dan jangan heran apabila Harga Mobil Lamborghini dibandrol sangat mahal, melebihi mobil sport buatan Honda, Suzuki, ataupun Toyota.

Memiliki mesin berkapasitas besar dan dilengkapi beragam teknologi terbaru menjadi kelebihan mobil buatan Lamborghini. Kelebihan lain yang dimiliki mobil Lamborghini adalah memiliki desain sporty dan memancarkan aura khusus sebuah mobil berharga milyaran rupiah.

Harga Mobil Lamborghini dibandrol sangat mahal sampai puluhan milyar. Yang bisa membeli mobil ini tentu kalangan elit dengan budget unlimited. Mungkin anda sering melihat mobil Lamborghini digunakan oleh Syahrini atau artis beken lainnya, harga mobil yang mereka pakai bisa mencapai 5 Milyard rupiah karena mengunakan lamborghini tipe Gallardo.

Tapi jangan putus asa, anda bisa juga kok memiliki mobil ini tapi dalam bentuk mobil mainan remote control tentunya. Mobil Mainanl Lamborghini Remote Control 2086-3 namanya, designnya sama seperti mobil aslinya. Memiliki 4 simulasi remote control dan bisa hidup lampu dan finishing yang sangat mendetail.


Berikut spesifikasi Mobil Mainanl Lamborghini Remote Control 2086-3 ini :
  • Warna: Orange / Merah / Hijau / Kuning
  • Ukuran Product: 51 x 21 x 11cm
  • Controller Battery: 1.5V AA (battery tidak termasuk)
  • Function: Depan, Belakang, Kanan dan Kiri
  • Lama Charging: 1-1.5 Jam
  • Waktu lama bermain: 20-25mins
  • Jarak RC: 50-55M
Harga : 600.000

Info Pemesanan Hubungi Kami
No. Telp: 0822 7634 4633
Pin BB: 54D8409C
a/n ISNAR

1 komentar:

  1. Saya menemukan posting ini dari Google dan sangat terkesan dengan informasi yang Anda sajikan! Saya pasti akan secara individual merekomendasikan situs ini kepada teman-teman saya. Saya akan mem-bookmark situs Anda dan kembali ke sini lain waktu untuk membaca posting yang lebih menarik. Salam hangat.

    BalasHapus